Welcome to My Blog, Thank's to visit My Blog, Just Follow My Blog, Don't forget, Thankyou :)

Minggu, 11 Desember 2011

Pergi..

Untuk hari ini dan selamanya..
Aku akan selalu pinjamkan bahu ini..
Sebagai tempatmu bersandar..
Sebagai tempatmu singgah dari berbagai problema..
Untuk meringankan sebagian beban yang ada di dirimu..

Untuk hari ini dan selamanya..
Telinga ini akan selalu ada..
Untuk mendengarkan keluh kesahmu..
Untuk menyimak kepingan-kepingan kisah hidupmu..
Untuk meringankan sebagian beban yang ada di dirimu..
Untuk hari ini dan selamanya..
Tangan ini akan siap sedia..
Merangkulmu dengan segenap cinta..
Agar kau tahu dirimu begitu bermakna..

Untuk hari ini dan selamanya..
Aku ingin selalu ada untukmu..
Namun…aku sendiri tak yakin..
Masihkah esok akan ada untuk kita..
Berbagi canda…
Berbagi tawa…
Berbagi cinta…

Untuk hari ini dan selamanya..
Aku ‘kan titipkan salam lewat angin..
Aku ‘kan titipkan rindu lewat hujan..
Biarkan mereka menyusuri jalan panjang yang telah memisahkan kita..

Selamat Tinggal..
Sampai Jumpa Lagi..
Mungkin suatu saat waktu yang akan mempertemukan kita kembali..

0 komentar:

Posting Komentar