Welcome to My Blog, Thank's to visit My Blog, Just Follow My Blog, Don't forget, Thankyou :)

Minggu, 11 Desember 2011

Mungkin Cinta..

Masih saja mereka menduga-duga tentang hal itu..
Hal yang selalu membuat orang bingung..
Apa itu? Hmm.. Mungkin Cinta..
Satu bait hidup yang diberi nama cinta, dan Mungkin Cinta..
Jangan tanya aku, aku pun tak mengerti..
Jika cinta yang mereka tanyakan layaknya kisah Romeo dan Juliet..
Aku hanya menanggapi sambil tersenyum..

Tapi kadang aku tertawa..
Atau kadang aku geram dan ingin marah..
Akhhh, terserah mereka sajalah..
Aku tak ingin lelah karena hal ini..
Aku bukan kanak-kanak !
Namun terlalu kanak-kanak juga tuk dibilang dewasa..
Tapi tentu aku pun punya mimpi tentang cinta..
Tentang satu bait hidup yang belum ku mengerti itu..

Tentu saja aku punya hati..
Dan otakku masih cukup normal untuk mengirimkan sinyal-sinyal itu..
Tapi aku tak mau larut..
Dalam apa yang mereka bilang cinta, dan Mungkin Cinta..
Aku ingin bisa bertanggung jawab dalam segala hal..
Tak terkecuali cinta..
Dan kini rasanya belum cukup jiwaku tuk bisa menjalaninya..
Dan hati ini pun belum memilih siapa-siapa..
Percayalah, di sana selalu ada ruang..
Hingga saatnya nanti tiba..

2 komentar:

fiaa mengatakan...

always kerreeen :) :) !!!!!

Unknown mengatakan...

hehehe thankyou very much :D

Posting Komentar