Welcome to My Blog, Thank's to visit My Blog, Just Follow My Blog, Don't forget, Thankyou :)

Kamis, 24 November 2011

Sejauh Mana?

Sejauh mana aku melangkah..
Sedekat apa aku berhenti..
Disebuah persimpangan yang banyak memiliki pertanyaan..
Pertanyaan yang menjadi sebuah pilihan..
Selalu tanpa henti membayangi..
Berjalan di antara garis batas siang dan malam..
Sejauh mana aku menepikan hati..
Menyendiri pun tiada arti..
Aku tau tapi tak mengerti..
Semua yang lalu hanya sebuah ulasan menarik..
Sebuah kisah yang tak pernah memiliki ikatan..
Kucoba.. kucoba dan terus kucoba..
Berdamai dengan segala dan mencoba seperti mereka..



Sudah kucukupkan merasa..
Meski tak kunjung usai..
Hmm..
Mungkin memang saja tak kan usai..
Aku tak perduli..
Ada banyak topeng terpajang di segala penjuru etalase..
Tinggal kupilih mana yg kan kupasangkan di wajahku..

Sejauh mana..?
Mungkin sampai kau sekali saja meminta maaf atas luka di sekujur rasaku berharap tak pernah kembali..

0 komentar:

Posting Komentar