Welcome to My Blog, Thank's to visit My Blog, Just Follow My Blog, Don't forget, Thankyou :)

Sabtu, 19 November 2011

Mereka Yang Selalu Buat Tersenyum :)







Terlepas dari beban ketika gue bersama mereka semua..
Hanya kesenangan yang selalu menemani ketika gue bersama mereka..
Senyum, Tawa, Canda, Sedih setiap saat selalu ada dalam benak mereka..
Keingintahuan mereka yang tinggi yang membuat gue tau arti hidup..
Kesenangan hanyalah pilihan dan kesedihan pasti selalu ada didalam benak kita..
Jika kalian mendapat kesenangan jangan sia-siakan itu menjadi sebuah kesedihan, tapi jadikan lah kesenangan itu seperti air yang mengalir dan tidak ada habisnya..
Setiap langkah di pertemukan persimpangan, persimpangan hidup yang selalu banyak pilihan..
pilihan yang tidak mudah untuk kita pilih dan selalu membuat hati menjadi galau..
"intinya selalulah tersenyum walaupun kesediahan kian memaksa, karena yang tau hati kita hanya diri kita sendiri dan Allah SWT, maka biarlah orang lain merasa bahagia ketika kita membagi senyuman kita pada mereka semua..
Semua ini termasuk dari pengalaman gue yang sangat berharga dalam hidup gue..
Tapi sampai kapan? namun gue selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk mereka semua..

2 komentar:

fiaa mengatakan...

yang baju biru namanya siaaaapaaa???????????

terus yang giginya keliatan satu doang di depan siapa namanyaaa??

mau dooong satu diatara mereka :DD

Unknown mengatakan...

hahahahahahahaha =))

ada" aja dikau.. kalo mau masih banyak nih :D

Posting Komentar