Welcome to My Blog, Thank's to visit My Blog, Just Follow My Blog, Don't forget, Thankyou :)

Jumat, 15 Juli 2016

Welcome to My Tumblr

“Bagi saya, menjadi terbaik adalah segalanya yang terbaik membuatnya menjadi lebih baik. Tak peduli soal masa lalunya, melainkan hargai. Ketika ada seseorang disampingmu yang dengan baik ingin menjadi baik. Untukmu.”
Bima Purwa Nugrahanto - 2016
————————————————————————————-
Sekalipun baru tapi tidak melepas kemungkinan saya untuk tetap terus berkarya. Maaf kalo seandainya nanti kedepannya saya lebih dominan memposting tentang sajak-sajak. Karena sejujurya saya penikmat sajak, yang sebenarnya saya lebih suka menulis ketimbang membaca.
Buat yang masih follow blog saya di http://bimapurwanugrahanto.blogspot.co.id/ pindah kesini ya!!
Jangan lupa follow terus ya tumblr saya, semoga bisa bermanfaat.
Dan saya merasa sangat bangga jika banyak yang menikmati tulisan-tulisan saya nanti.
Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar