Welcome to My Blog, Thank's to visit My Blog, Just Follow My Blog, Don't forget, Thankyou :)

Sabtu, 02 Februari 2013

Dan aku mulai mengenalmu..

Entah siapa yang menemukanmu..
Aku juga tak mencarimu.. 
Begitu juga kamu yang tidak pernah mencari aku..
Mungkin waktu..
Atau mungkin takdir Tuhan?

(menghela nafas)
Aku tidak pernah peduli tentang hal itu.. 
Aku juga tidak pernah mengerti.. 
Bahkan pikiranku sulit untuk mencernanya..
Yang aku tau hanya kamu dan aku..
Iya kita..
Dan Aku mengenalmu..

Dalam pikiranku selalu ada bayanganmu..
Bayangan senyummu..
Bayangan matamu..
Bayangan wajahmu..
Bayangan canda tawamu.. 
Dan mungkin pikiranku yang sedang bermasalah..
Inginku tahu namamu..
Duduk bersamamu Berbicara denganmu..
Bercanda denganmu..
Menghabiskan waktu denganmu..
Dan aku mulai mengenalmu..

Aku tak pernah ingin tahu apa yang aku rasa..
Semuanya berbeda..
Semuanya seperti ingin tapi tak pernah tahu.. 
Hingga saatnya aku mengerti..
Bahwa kamu sangatlah berarti..
Dan hanya satu yang membuatku sedikit tak mengerti..
Tentang pikiranku?
Atau Perasaanku?
Mungkin kamu adalah seseorang yang sangat aku kagumi..
Seseorang yang sengaja dikirimkan Tuhan untuk mengisi hati.
Sedangkan aku?
Aku hanya seseorang yang sangat mengagumimu disini..
Aku pun juga tak Mengerti..
Karna aku hanya menyampaikan kata hati..
Dan aku mulai mengenalmu..

Senang bertemu denganmu..

Bahagiaku mengenalmu..
Anugrah terindah yang pernah aku miliki..
Dan aku mulai mengenalmu..

0 komentar:

Posting Komentar