Welcome to My Blog, Thank's to visit My Blog, Just Follow My Blog, Don't forget, Thankyou :)

Jumat, 09 Maret 2012

Kembali Lagi :D

Hallooooo guys..

Gimana nih kabarnya? semoga baik dan sehat selalu yaa.. Amin :)
Hmm berhubung nambah lagi kesibukan gue, kayanya blog gue udah lama banget nih ditelantarin (kasihan) :D pengen sempet-sempetin update tapi tetep aja ga sempet, untungnya sekarang ada waktu luang jadi bisa update deh. buat kalian yang udah kangen sama post-postan gue (pedebets) hihi jangan khawatir sekarang gue pasti akan update terus (inysaAllah). Jangan lupa ya untuk terus ngikutin terus blog gue, kalo bisa sih sekalian di promote ke temen-temen yang laen untuk FOLLOW blog gue hihihi :D

Disini gue punya sedikit kata-kata nih yang mungkin bisa memotivasi kalian bahwa hidup ini perlu USAHA dan DOA.

"Selayaknya mentari menyinari alam ini yang tidak pernah lelah untuk terus bersinar, dan selayaknya bulan dan bintang yang selalu menemani di malammu untuk selalu terus bermimpi indah"

"Maka jadilah seseorang yang terus berusaha untuk mencapai sebuah mimpi, tanpa lelah dan tanpa menyerah, jika waktunya istirahat maka istirahatlah karena kesehatanmu lebih penting dari segala sesuatu apapun, harapan akan menjadi nyata jika kita punya mimpi dan mimpi akan menjadi terwujud jika kita punya tekad. Intinya jangan pernah menyerah dalam segala hal apapun yang kamu inginkan walaupun segala cobaan dan masalah menghadapi jangan pernah putus asa akan hal itu semua ada jalan jika kita mau berusaha. Satu lagi yang terpenting yaitu BERDOA, karena USAHA tanpa DOA akan menjadi sia-sia jika tidak bisa mengimbanginya, dan segala sesuatu apapun yang sudah dilakukan dengan usaha yang maksimal akan mengahasilkan sesuatu yang maksimal juga, indah dan sempurna serta kepuasan diripun bisa terpenuhi."

"Ketika matahari berganti menjadi bulan bersama bintang-bintang yang bermunculan, disanalah kalian bisa mendapatkan mimpi dan impian kalian"

Mungkin itu aja semoga bermanfaat ya hehe.

Sebelumnya gue mau bilang kalo kita dilahirkan itu sudah memiliki impian dan mimpi masing-masing tinggal kita mau atau tidak mencapai mimpi itu, semoga kalian bisa mendapatkan mimpi kalian. Mimpi itu harapan dan harapan itu tujuan jadi apa tujuan hidupmu? disitulah kalian akan mengerti dan memahami betapa berharganya hidup kita ini.

Oh iya masih pada galau ga nih? atau ada yang abis di putusin pacarnya? Kalo kalian mau curhat disini atau request NOTE, LAGU, MOTIVASI, KATA-KATA MUTIARA, QUOTE, atau apa gitu, bisa aja. Caranya gampang tulis aja permintaan kalian di kotak komen nanti kalo udah, bisa langsung di proses hehe.

Mungkin sampai disini dulu ya.. Semoga bisa bermanfaat buat kita semua yang membacanya. Jangan lupa untuk terus ikutin blog gue, semoga kalian suka dan bisa menjadi bahan yang bermanfaat untuk kalian semua.

_bims_

0 komentar:

Posting Komentar