Welcome to My Blog, Thank's to visit My Blog, Just Follow My Blog, Don't forget, Thankyou :)

Minggu, 27 November 2011

Lintasan Masa Lalu..

Jika masa lalu ibarat lintasan..
Dan orang-orang yang mencoba melupakannya adalah pelari..
Maka aku adalah pelari yang paling payah..
Secepat apa pun aku berlari..
Sekuat apa pun aku bertahan..
Dan Sebanyak apa pun aku terjatuh..
Lintasan masa lalu terasa sangat panjang..
Dan aku selalu ketinggalan..

Tetapi sahabat-sahabatku..
Mereka adalah orang yang berhenti berlari..
Dan mereka berhenti hanya untuk membantuku kembali berlari ketika aku jatuh..
Ketika aku tak maju-maju..
Ketika aku putus asa..
Ketika aku merasa lelah..

Mereka menungguku..
Menggamit lenganku..
Memberi semangat..
Semangat yang walau mereka pun tidak semangat..
Mereka selalu ada..
Selalu ada disamping ku..
Selalu berusaha bersama..
berusaha agar kami berlari sama-sama..
Dan aku bersyukur untuk itu..

Terimakasih Sahabat :)

3 komentar:

fiaa mengatakan...

:)

kalau engkau adalah pelari paling payah..
maka ada pelari yang jauuuh lebih payah darimu :')
heheheehehe

Unknown mengatakan...

hehe tidak semua pelari bisa mencapai garis finish jika salah satu dari mereka tidak memiliki usaha dan kemauan yang gigih untuk meraihnya :)

KEEP SPIRIT ! :D

fiaa mengatakan...

kalau ada kemauan dan tetap berusaha..
tapi ternyata kelelahan ditengah jalan atau di dekat garis finish????
:p :p :p :p :p :p

Posting Komentar